Manfaat Shalat Gerhana

Pernahkah Anda berpikir, fenomena gerhana matahari total yang akan terjadi Rabu pagi ini, bisa menyebabkan MFDS (Magnetic Field Deficiency Syndrome) ?

Gejala MFDS adalah pusing, kelelahan mental, nyeri, perasaan tidak nyaman di area kepala, menurunnya performa seks, selain itu akan berpengaruh buruk terhadap aura.

Pernahkah Anda berpikir, mengapa solat gerhana terdapat 2 ruku dalam setiap rokaatnya ?

Posisi ruku yang sempurna bermanfaat menjaga kesempurnaan posisi punggung sebagai penyangga tubuh dan pusat syaraf dan posisi jantung sejajar dengan otak sehingga bagian tengah badan kita bisa teraliri darah dengan sempurna, dan posisi tangan tertumpu pada lutut ini sangat bermanfaat untuk merelaksasikan pada otot-otot bahu sampai ke bawah. Menerut penelitian posisi ruku ini juga sangat bermanfaat untuk melatih kemih sehingga terhindar dari penyakit prostat.

Nah kaitannya dengan fenomena gerhana matahari total yang akan terjadi  Rabu hari ini, ruku  bisa bermanfaat untuk menyembuhkan MFDS, dan menurut pakar HipnoAura, Ridwan Sank "Sholat gerhana bisa membersihkan aura negatif efek dari gerhana".

Mungkin karena alasan inilah Allah memerintahkan manusia untuk solat sunnah gerhana dengan  2 rokaat dan 4 kali ruku.

Wallahu A'lam Bishawab

Comments

Popular posts from this blog

Cerita dibalik Doa Akasah

Kosa kata bahasa Jawa yang sangat kaya

Cara mensikapi bencana alam